http://komikbekas.portfoliokita.com

Google
| Novel | Komik Jepang | Dongeng Anak | EXCHANGE Forum | Cara Pesan | Kontak Kami | BACA Gratis | Testimonial |
Pustaka Cerita

Sebenernya dulunya gak koleksi, gara-gara seorang pelanggan tergila2 dengan petualangan Tini, akhirnya saya ikutan ngumpulin deh.. lumayan, dah dapet 50 buku :P dan yang mengejutkan, bayiku yang berumur 3 bulan seneng sekali dibacain dongeng dari buku2 itu.. aneh ya, 3 bulan dah seneng diceritain.. hahahaha.. :D

tadinya sih aku gak percaya kalo bayi bisa diceritain gitu, tapi kata dokternya, bayi dah mulai ngerti sejak umur sedini mungkin.. jadi aku langsung start bacain sejak umurnya 1 setengah bulan. Karena aku dah ngumpulin buku dongeng yang berat-berat, aku cape juga ngangkatnya.. tapi sekarang dah pake Pustaka Cerita aja, soalnya disamping ringan diangkat, gambarnya bagus-bagus, dan ceritanya cukup mendidik kok.. nih, aku lihatin dalam 2 halaman.

Robi dan Susi di Kebun Ajaib Kiki Kelinci
     
     
     
     
     
     
     

>>> halaman Berikutnya